Minggu, 22 Januari 2017 22:07 WIB

Sylvi Makin Semangat Bangun Stadion untuk Persija

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Yusuf Ibrahim
Pasangan Calon Gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti-Sylviana Murni menyapa RT/RW serta tokoh masyarakat se-Jakut dan Jakbar.(foto:riyan s)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Syliviana Murni menyapa RT dan RW serta tokoh masyarakat se-Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Kesempatan menyapa RT/RW tersebut dilaksanakan di Hotel Harris Kelapa Gading, Jalan Boulevard, Jalan Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/01/2017) malam.

Dari pantauan Tigapilarnews.com, Sylviana Murni tiba sekitar pukul 19.50 WIB. "Saya bersyukur malam ini bisa berkumpul bersama. Yang penting bapak dan ibu atau cici dan kokoh jangan lupa tanggal 15 Februari dateng ke TPS coblos nomer 1," ucap Sylvi dalam acara Hopeng Agus-Sylvi tersebut.

Dalam sambutannya,Sylvi berjanji akan lebih semangat untuk membangun stadion sepak bola untuk klub sepak bola Persija Jakarta. Sebab di lokasi tersebut ia melihat banyaknya yang memakai baju oren, warna kebesaran Persija. 

"Karena di tahun ini kita harus semangat. Harus berbuat lebih baik. Berbuat lebih banyak untuk orang banyak," ungkap Sylvi.(exe)