Sabtu, 21 Januari 2017 14:08 WIB

Rayakan Ultah ke-1, YAMSA Gelar Baksos di Rusun Cilincing

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Nur Asia Uno Ketua Umum YAMSA (Jilbab Biru) saat menghadiri acara Baksos serta Ulang tahun perdana di Rusun Cilincing (Foto:Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Minimnya fasilitas layak anak yang berada di rusun Cilincing Jakarta Utara membuat Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA) tergerak untuk melengkapi fasilitas yang ada di rusun tersebut. 

YAMSA yang diketuai oleh Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno berusaha memperbaiki fasilitas PAUD Anggrek Merah yang berada di rusun tersebut. 

"Selain memperbaiki fasilitas bermain anak, kami juga membuat jalan Paving sepanjang 3M x 40M yang  menghubungkan rusun dengan lapangan sepak bola untuk bermain bagi anak," kata Nur Asia Uno di Lapangan Rusun Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (21/1/2017) siang. 

Nur Menjelaskan, acara baksos yang dilakukan oleh pihaknya ini dilakukan untuk merayakan hari anak sedunia di tahun 2016 lalu dan juga hari Ibu. 

"Baksos ini juga kami lakukan untuk merayakan ultah YAMSA yang pertama," jelasnya. 

Dalam acara baksos tersebut, YAMSA juga menyelenggarakan lomba mewarnai dan melukis bagi anak-anak yang ada di rusun Cilincing dengan tema 'Sayangi Aku".

"Anak-anak di Rusun Cilincing ini sangat antusias mengikuti lomba mewarnai dan melukis," tukasnya.


0 Komentar