Rabu, 18 Januari 2017 18:51 WIB

Polisi: Pembunuhan Wanita Hamil di Tangerang Diduga Bermotif Asmara

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Rajaman
Wakapolres Metro Tangerang saat jumpa pers (dok/Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polres Metro Tangerang Kota terus bekerja untuk mengungkap pelaku pembunuhan Casriah (35), wanita yang diduga tengah hamil saat tewas di Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. 

Hingga kini, polisi masih menduga motif pembunuhan sadis itu dilatarbelakangi masalah asmara. 

"Motifnya masih kita coba dalami, karena memang diduga pelaku memiliki hubungan asmara dengan kotban," ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, Rabu (18/1/2017). 

Hingga saat ini Erwin menambahkan, telah memintai keterangan seluruh kerabat maupun majikan dari korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

"Keterangan majikan korban, kalau korban sempat pamit keluar rumah untuk bertemu anaknya, sehari sebelum ditemukan meninggal. Saksi lainnya yang sudah dimintai keterangan, yakni suami dan ank korban. Mudah-mudahan dari keterangan saksi, kita bisa tangkap pelaku segera," jelasnya. 

Diwartakan sebelumnya, Casriah yang datang ke Hotel Flamboyan dengan seorang pria pada Minggu (15/1/2017). Saat check-in, pria tersebut menggunakan identitas resepsionis hotel. Dan, pada Senin (16/1/2017), Casriah ditemukan telah tewas, sementara pria tersebut sudah tidak ada.


0 Komentar