Rabu, 18 Januari 2017 14:14 WIB

Alumnus Universitas Prasetiya Mulya Dukung Ahok-Djarot

Editor : Hermawan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Alumnus Universitas Prasetiya Mulya (Ikaprama) memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Kami tahu bahwa perjuangan ini sama sekali bukan demi seorang Ahok dan Djarot, tetapi semata-mata demi kemajuan warga Jakarta agar Jakarta bisa berdiri sejajar dengan kota-kota megapolitan lainnya di dunia," kata Ketua Ikatan Alumni Prasetiya Mulya Harris Turino di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Selain karena Ahok merupakan rekan almamater di kampus, para alumni melihat Ahok yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan kepercayaan rakyat DKI dalam Pilgub Jakarta 15 Februari 2017 semata-mata demi kemajuan Jakarta.

Bahkan, katanya, hal itu juga perjuangan bagi perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan kebhinekaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Sudah saatnya bagi kami, untuk merapatkan barisan, dan tidak membiarkan rekan se-almamater kami untuk berjuang sendirian, di tengah serangan yang bertubi-tubi dan tiada habisnya yang dilakukan oleh sekelompok orang-orang yang tidak menginginkan Jakarta dipimpin oleh sosok yang bersih, transparan, dan profesional," ujarnya.

Seperti kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yang juga alumni Universitas Prasetiya Mulya, kata dia, saat ini momentum yang tepat bagi "silent majority" untuk bangkit dan menggalang kekuatan.

"Kami tidak rela membiarkan negeri yang damai ini diinjak-injak oleh mereka yang bermaksud memecah belah bangsa," katanya.

Ketua Dewan Pakar Ikaprama Adharta Ongkosaputra mengatakan sekarang saatnya Ikaprama untuk bahu-membahu memenangkan perjuangan Pilkada DKI Jakarta dalam satu putaran.

"Demi Jakarta yang lebih hebat. Berderaplah maju dan kibarkan panjinya. Kembangkan pribadi berjiwa Pancasila. Majulah terus Ahok - Djarot," ucapnya.

sumber: antara