Selasa, 17 Januari 2017 22:14 WIB

Icardi Tak Tergoda Tawaran Fantastis dari Liga China

Editor : Yusuf Ibrahim
Mauro Icardi bersama Wanda Nara. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar baik datang untuk suporter Inter Milan.

Penyerang sekaligus kapten I Nerazzurri, Mauro Icardi baru saja menolak tawaran yang datang dari klub China. Hal ini disampaikan langsung oleh Wanda Nara, istri yang juga menjabat sebagai agen sang pemain.

Diakuinya, Icardi tidak tergoda tawaran fantastis dari liga China sebab ia masih mencintai klubnya saat ini. "Banyak klub China yang menginginkannya. Tapi dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan. Dia sangat bahagia di sini," ungkap Wanda yang dikutip dari Calciomercato.

"Inter selalu melakukan segalanya demi mempertahankan Mauro. Karena itu, Mauro akan melakukan apapun sebab dia kapten I Nerazzurri," tambahnya.

Beberapa bulan lalu Inter sebenarnya nyaris melepas pemain asal Argentina ini. Sebab Icardi dimusuhi suporter karena pernyataan kontroversial yang ia tulis di buku autobiografinya.

Namun Icardi sudah menyampaikan permintaan maaf dan masalah ini telah dianggap selesai. Dirinya telah memperpanjang kontrak hingga musim panas 2021. Dalam kontraknya tersebut, Icardi memiliki nilai jual sebesar 110 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.(exe/ist)