Senin, 16 Januari 2017 20:26 WIB

Polisi Identifikasi Mayat yang Ditemukan di Kebun Kosong

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Jasad Markatin yang ditemukan di Kebun Kosong, Tambun Selatan, Bekasi Jawa Barat (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Kasie Humas Polsek Tambun  Iptu Tri Mulyono mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi jasad yang ditemukan warga di kebun kosong, Desa Kedaung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Korban bernama Markatin (47), warga Babelan, dia ditemukan tadi sore di sebuah kebun kosong," ujar Tri, Senin (16/1/2017) malam.

Tri menambahkan jika di lokasi kejadian terdapat barang-barang milik korban yang ditaruh didalam tas gendong sehingga polisi dengan mudah mengidentifikasi jasad tersebut

"Ada tas yang berisi Identitas, celana panjang warna biru, tas selempang kecil warna hitam, dompet warna coklat berisikan KTP, uang tunai Rp 6 ribu, boneka kecil warna biru,foto copy Kk, Surat pajak Tanah atas nama Ali Fikri, Bukti pembayaran Pajak atas nama Karsini, Foto copy sertipikat atas nama Ali Fikri dan 1 kantong plastik berisikan beras," beber Tri.

Jika dilihat dari kondisi mayat, Tri memperkirakan jika Markatin sudah tewas sejak satu minggu yang lalu.

"Perkiraan sudah 1 minggu lebih, karena bagian kepala dan tangan sudah tidak utuh, sudah menjadi tengkorak, untuk penyebabnya kita masih mencari tahu, sekarang jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum, tadi pihak keluarga juga sudah datang," tukasnya.


0 Komentar