Senin, 16 Januari 2017 14:53 WIB

Ustad Solmed Ajak Pedagang Pasar Induk Kramatjati Pilih Anies-Sandi

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
Ustadz Solmed bersama Sandiaga Uno saat berbincang dengan pedagang di Pasar Induk Kramatjati (Foto:Putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno ditemani ustad Soleh Mahmoed Nasution (Solmed) melakukan sosialisasi ke Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur guna mendengar aspirasi para pedagang.

Kedatangan Solmed dan Sandiaga uno untuk meninjau beberapa harga bahan pokok yang diketahui melonjak hingga menyebabkan pasar tersebut sepi pembeli.

"Kita sebulan lalu kesini, dan mendapatkan kabar katanya sepi pembeli karena harga yang mahal, intinya kita doakan biar pedagang disini rame lagi pengunjungnya dan distribusinya semakin baik," Kata Solmed saat berbincang dengan salah satu pedagang, di Pasar Induk Krmatjati, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Sementara itu, Ustad Solmed juga mengajak para pedagang dilokasi pasar untuk dapat memilih pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Untuk orang-orang pasar berikan dukungan, karena dapat benahi ekonomi, kalo ekonomi rakyatnya maju pembelinya pasti rame dan saya mengajak untuk semua pedagang memilih nomor 3," kata Ustad Solmed, dilokasi yang sama.

Driinya juga mendoakan para pedagang untuk dapat menghasilkan kesejahterahan masyarakat, karena di pasar tradisional ini lah yang dapat mempertemukan sesama umat islam untuk bersilaturahmi.

"Saya doakan lancar dan dagangan bapak ibu di ridhoin allah karena bisa menyekolahkan anak, saya titip teman saya maju sebagai pemimpin," pungkas Ustad Solmed.