Minggu, 15 Januari 2017 16:54 WIB

Djarot Akan Datangkan Dokter ke Rumah Warga

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, cetuskan 'Ketuk Pintu Layani dengan Hati' di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/1/2017). (foto Ryan)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Program kesehatan kembali diusung Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
 
Hal itu dicetuskannya saat berkampanye di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/1/2017). Program tersebut bernama 'Ketuk Pintu Layani dengan Hati'.
 
Sehingga nantinya, Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan dokter. Kemudian warga yang membutuhkan, dapat menghubungi petugas di Pemprov DKI untuk meminta dokter tersebut datang ke kediamannya.
 
"Tadi ada kasus menarik, ibu Ani mengadu jika setiap bulan harus kontrol ke RS Pelni berangkat jam 06, pulang jam 12 WIB. Jadi saya suruh data, supaya kalo dia mau kontrol, dokternya yang datang," ucapnya di lokasi.
 
Kata Djarot lagi, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pendataan warga yang masuk kriteria dalam program tersebut. Utamanya diberikan untuk warga yang sakit keras dan harus rutin kontrol ke dokter di rumah sakit.
 
"Warga Jakarta harus tahu bahwa dokter bisa datang ke tempat. Tapi khusus untuk mereka yang memang harus rutin kontrol," tutupnya.(exe)