Sabtu, 14 Januari 2017 19:01 WIB

Sandiaga Puas dengan Debat Semalam

Reporter : Rizky Adytia Editor : Rajaman
Cawagub DKI Sandiaga Uno (Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Sandiaga Uno mengaku puas dengan hasil debat kandidat kemarin malam.

Sandiaga dan Anies pun berhasil menampilkan yang terbaik dengan menyempaikan program yang konkret yaitu dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

Selain itu, program yang di namakan OK OCE (One Kecamatan One Center Entrepreneur) tersebut dinilai dapat membuka sekitar 4.000-5.000 lapangan pekerjaan.

"Kita lihat Anies-Sandi bisa menampilkan program yang konkret dalam menciptakan lapangan kerja di Jakarta," ujar Sandiaga kepada wartawan, di Mega Anggrek Hotel, Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

Lebih lanjut, setelah debat tersebut tim suksek Anies-Sandi juga langsung melakukam survei dan hasilnya sangat mengejutkan. Namun, dirinya enggan menyampaikan hasil survei tersebut.

"Kebetulan survei internal kami sudah keluar dan hasilnya luar biasa. Kami tetap dengan strategi tidak akan mengeluarkan hasil survei kami. Karena, dari pengalaman-pengalaman, survei-survei itu hanya untuk membentuk opini," pungkasnya.