Sabtu, 14 Januari 2017 09:49 WIB

Razia Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Cokok Dua Anggota TNI

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Awal Chairudin memberikan keterangan usai melakukan razia narkoba di Kampung Bahari Jakarta Utara (Foto: Rachmat Kurnia)

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Dua anggota TNI AD ikut terjaring razia narkoba Polres Metro Jakarta Utara di Kampung Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sabtu (14/01/2017) pukul 07:00 WIB.

"Kita tangkap dua anggota TNI AD, yakni Kopral satu AM dan BS," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Awal Chairudin, Sabtu (14\1/2017) pagi.

Tidak hanya mengamankan dua anggota TNI AD, sebanyak 19 warga juga diamankan lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

"Kita juga menahan 19 orang, 17 diantaranya lelaki dan 2 wanita, mereka semua sedang asik pesta sabu," kata Awal.

Tidak hanya mendapatkan barang bukti narkotika, Polres Metro Jakarta Utara juga mengamankan senjata tajam di lokasi.

"Terdapat 53 paket sabu yang kita dapatkan,  4 alat hisap sabu, 3 buah timbangan. Kita juga temukan senjata tajam jenis celurit,mandau dan golok," kata Awal.

Untuk mengamankan jalannya operasi narkotika, Polres Metro Jakarta Utara menurunkan 110 personel gabungan.

"110 personel gabungan,  Brimob PMJ, K9, PM TNI AD dan Polres Metro Jakarta Utara. Dan saya berharap semua pihak masyarakat tentunya, jika ada yang melihat atau mencurigai peredaran narkoba segera laporkan," tutup Awal.


0 Komentar