Sabtu, 14 Januari 2017 07:38 WIB

Ira Koesno Ungkapkan Perasaan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ira Koesno mendapatkan banyak pujian. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan jurnalis senior, Ira Koesno, mengungkapkan jika kesempatan menjadi moderator dalam debat perdana Pilkada DKI merupakan sebuah kesempatan langka.

"Ini sebuah kesempatan yang menurut saya langka. Saya tentu merasa bangga dan senang bisa menjadi moderator, debat perdana lagi," kata dia kepada ANTARA News seusai acara debat di Jakarta, Jumat (13/01/2017) malam. 

Terlebih, sambung Ira, begitu tingginya kompetisi di antara ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI saat ini, ditambah meningkatnya situasi politik.

"Tingginya kompetisi di antara para paslon juga bagaimana ekskalasi situasi politik, jadi senang sekali bisa menjadi pemandu di debat perdana," tutur Ira.

Penampilan Ira malam itu mengundang perhatian sebagian netizen. Melalui dunia maya, mereka memuji penampilan Ira yang tegas dan luwes dalam acara yang berlangsung sekitar dua jam itu. 

Dalam debat perdana, ketiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, yakni ditantang menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tema "Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta".(exe/ist)