Sabtu, 14 Januari 2017 00:07 WIB

AHY Semakin Yakin Menangkan Pilgub DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY), merasa puas dengan performanya saat melontarkan argumentasi dan pemaparan prgram saaat debat kandidat.

Agus menyebut dirinya memiliki kepercayaan diri dalam menjawab semua pertanyaan dari panelis maupun moderator. "Lancar banget, sukses banget dan saya tampil dengan penuh kepercayaan diri. Kita tentunya menguasai hal-hal yang ditanyakan panelis maupun moderator," kata Agus usai debat, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/01/2017).

Menurut Agus, lewat debat ini, ia dan wakilnya Sylviana Murni mampu meyakinkan masyarakat akan program kerja yang ditawarkan. "Yang penting adalah kita ingin meyakinkan masyarakat semakin memahami komitmen dan gagasan dari calon pemimpinnya, dan ini penting," ujarnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini menambahkan, debat yang digelar memberikan manfaat. Utamanya, guna menepis sindiran-sindiran yang mengatakan jika dirinya takut dalam berdebat.(exe)