Kamis, 12 Januari 2017 17:30 WIB

Jelang Debat, Djarot Minta Didoakan Warga Rawa Terate

Reporter : M. Syahputra Editor : Luki Junizar
Cawagub Djarot Saiful Hidayat Saat Berkampanye di Rawa Terate (dok/Putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Jelang debat kandidat pasangan calon (paslon) akan berlangsung Jumat (12/1/2017) esok. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat tetap berkampanye di Jalan Air Zam-Zam RT 06/01, Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. 

Disela berkampanye, Djarot meminta doa agar debat kandidat pemilihan Gubernur DKI Jakarta besok dapat berjalan dengan lancar.

"Besok kan debat ya. Doakan ya kami diberi pentunjuk tuhan. Semoga bisa menyampaikan yang baik. Mohon didoakan ya," kata Djarot di lokasi, Kamis (12/1/2017).

Politikus PDIP ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menjalani debat kandidat, karena ia merasa yakin sudah menguasai materi.

"Kata pak Ahok Kemarin, sudahlah ngalir saja, karena kita sudah sehati, mas tau saya, saya juga sebaliknya. Sehingga nanti bagi tugasnya enak karena tau dilapangan seperti apa," tambahnya.

Manurutnya, debat adalah suatu hal yang dianggap sangat penting, karena memang sudah ketentuan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) DKI.

"Supaya warga Jakarta benar-benar melihat identitas, track record, karier, pengalaman, program visi misi, masyarakat milih sosok seorang yang bisa melayani warga ibu kota," katanya.