Kamis, 12 Januari 2017 17:17 WIB

Ahok: Saya Siap Debat Besok

Editor : Hermawan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku siap menghadapi debat yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

"Untuk debat besok, saya hanya memperbaiki kata-kata saya, dibantu sama teman-teman relawan. Kan sebelumnya sudah dua kali ikut debat," tandas Ahok, di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Ahok mengatakan selama mengikuti debat akan banyak kata-kata yang digunakannya. Sehingga seringkali sampai melewati waktu yang sudah ditetapkan.

"Saya kan punya banyak ide, apalagi kalau pertanyannya itu umum. Saya pasti ingat apa-apa saja yang sudah saya kerjakan. Makanya, kadang-kadang penjelasan saya suka lewat dari batas waktu," ujar Ahok.

Oleh sebeb itu, suami Veronican Tan ini pun mengaku akan memperbaiki kata-kata yang disampaikan dalam acara debat cagub dan cawagub DKI Jakarta pada esok hari.

"Makanya, saat menyampaikan penjelasan dalam acara debat besok, saya akan usahakan supaya jangan sampai lewat dari waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni. Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga).

sumber: antara