Kamis, 12 Januari 2017 15:56 WIB

Curhat Soal Sidang, Ahok Ngaku Ingin Stand Up Comedy

Reporter : Bili Achmad Editor : Luki Junizar
Cagub Basuki Tjahaja Purnama saat mengunjungi kantor salah satu redaksi online.(Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku ingin stand up comedy saat menghadapi proses persidangan atas kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan.

Pasalnya, Ahok mengaku suasana di ruang sidang begitu menegangkan dipenuhi tudingan-tudingan dari saksi-saksi yang memberikan keterangannya.

Bahkan, salah seorang saksi yakni Novel Chaidir Hasan Bamukmim menuding dirinya telah membunuh dua anak buahnya.

"Begitu di sidang tuding saya, mau saya becandain tapi saya takut sama hakim, dia tunjuk-tunjuk, saya lihat ini orang kasihan banget saya mau hibur dia mau stand up comedy," kata Ahok di Kantor Kaskus, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

"Begini stand upnya, saya mau nanya yang saya bunuh satu apa dua? dia bilang dua kan, ya terimakasih pilih nomor dua ha-ha-ha," kelakar Ahok.

Namun meskipun diserang begitu banyak tudingan, Ahok mengaku tidak memendam amarah kepada orang-orang yang telah menudingnya tersebut.

"Saya enggak pernah benci orangnya, saya enggak pernah ada rasa benci orangnya, saya berfikir kelakuannya aja yang enggak bener saya kasihan orang dibutakan ko bisa ketutup banget nuraninya," pungkas Ahok.