Kamis, 12 Januari 2017 15:51 WIB

Pemandu Karaoke di Plasa Balaraja Hilang Secara Misterius

Reporter : Hendrik. S Editor : Danang Fajar
Suci fegita Sari, pemandu karaoke di Plasa Balaraja yang dilaporkan hilang oleh keluarganya (Foto: Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Suci Fegita Sari (20), pemandu karaoke di Plasa Balaraja hilang secara misterius. Diduga wanita tersebut diculik oleh pria yang meminta tebusan uang. 

Suci diketahui memiliki rambut panjang lurus, dan memiliki ciri khas dengan menindik hidungnya, tinggal di Kampung Kawidaran, RT 16/05, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini, awalnya pamit menggunakan mobil Avanza D 1622 HT untuk menuju ke Cikande, Serang, Banten. Namun, hingga kini wanita tersebut belum diketahui keberadaannya.

Hilangnya Suci akhirnya dilaporkan orangtuanya ke Polsek Cikupa. Sebelum menghilang pada 3 Januari lalu, wanita 20 tahun itu diketahui pergi menggunakan kaos biru dan celana jeans. Pihak kepolisian saat ini tengah berupaya mencari keberadaan wanita pemandu karaoke tersebut.

"Kami masih mendalami laporan wanita hilang itu. Anggota diterjunkan untuk membantu pencarian," ujar Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Kamis (11/1/2017).

Gunarko melanjutkan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan dugaan adanya tindak pidana terkait menghilangnya wanita tersebut. Meskipun demikian, Gunarko berjanji pihaknya akan berupaya menemukan keberadaan Suci.

"Baru laporan orang hilang saja, dugaan itu belum tentu benar. Tapi informasi itu tetap kita telusuri, untuk jumlah angkanya silahkan konfirmasi ke suaminya saja," ucap Gunarko.