Kamis, 12 Januari 2017 13:22 WIB

Bacok Korban, Komplotan Begal Bawa Lari Motor

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Asep Darmanti harus menjalani perawatan usai mengalami luka bacok di sikunya akibat dibacok pelaku begal motor (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Asep Darmanti (29) harus merintih kesakitan karena mengalami luka robek di sikunya akibat sabetan golok yang dilakukan oleh pelaku begal di Kampung Keramat, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. 

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi,  Kompol Kunto Bagus mengatakan, kejadian terjadi saat korban pulang kerja dari PT. Nesinak di kawasan Delta Lippo Cikarang dengan menggunakan sepeda motor, sekira pukul 23.45 di Kampung Kramat korban dipepet oleh 3 orang pelaku dengan menggunkan 1 unit sepeda motor.

"Setelah dipepet, satu dari pelaku lain mematikan kunci sepeda motor milik korban, sehingga sepeda motor korban berhenti. Pelaku lain turun dari motor kemudian menyabet korban dengan menggunakan golok, korban menangkis dengan tanggannya, sehingga kedua siku lengannya mengalami luka robek," ujar Kunto di Kantornya, Bekasi, Kamis (12/1/2017).

Kunto menjelaskan, menurut keterangan  saksi Arif Rahmat Hakim (35), ketika korban sudah tidak berdaya, pelaku lalu membawa sepeda motor milik korban.

"Saat ini kami telah mengamankan barang bukti 1 lembar STNK milik korban, dan satu buah jaket warna hitam milik korban. Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian," pungkasnya.


0 Komentar