Kamis, 12 Januari 2017 02:00 WIB

Mourinho Pastikan Hanya Jual Pemain

Editor : Eggi Paksha

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengindikasikan bahwa klub tidak mungkin memboyong bek Victor Lindelof atau pemain lain ke Old Trafford, pada bursa musim dingin Januari 2017.

Bicara setelah kemenangan MU 2-0 atas Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga, Mourinho menegaskan United harus fokus pada pemain yang dibeli pada bursa musim panas Agustus 2016.

Di bursa musim panas lalu, The Red Devils memboyong mantan gelandang Juventus Paul Pogba, eks striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, pemain belakang Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

"Saya pikir, pada bursa musim dingin ini kami hanya akan menjual dan tidak membeli pemain. Ini soal perasaan saya," kata Mourinho Kepada Sport TV.

"Mari kumpulkan pounds untuk menyerbu bursa pada musim panas mendatang seperti yang kami lakukan. Kami merekrut empat pemain dari level tertinggi dan kami paham mereka bisa membantu kami."

Sebelumnya, United dikaitkan dengan bek Benfica, Lindelof dalam beberapa pekan terakhir, bahkan laporan terbaru dari Portugal, transfer pemain tersebut sudah disepakati.

Pada Rabu (11/01/2017), sumber dekat MU mengatakan kepada ESPN bahwa klub sepakat menjual Morgan Schneiderlin ke Everton senilai 22 juta pounds (Rp354 miliar), yang berarti dekat dengan harga yang dikeluarkan United untuk Southampton senilai 24 juta pounds pada musim panas lalu.(exe/ist)