Selasa, 10 Januari 2017 17:41 WIB

Perwakilan Atlet Minta Maaf pada Plt Gubernur DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perwakilan dari Koordinator Forum Cabang Olahraga DKI Jakarta, Alex mendatangi Balaikota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono, Selasa (10/1/2017).

Kedatangan Alex untuk meminta maaf kepada Soni atas kejadian beberapa waktu lalu di Balaikota DKI Jakarta.

"Pertama mohon maaf kepada bapak Soni Sumarsono sebagai Plt gubernur DKI," tandas Alex, di Balaikota DKI, Selasa (10/1/2017).

Tak hanya meminta maaf, Alex pun menjelaskan kepada Soni bahwa ada kesalahpahaman terkait janji Pemprov DKI untuk memberikan bonus kepada para atlet.

"Karena ada insiden waktu tali asih itu ada miss communication  yang akhirnya atlet-atlet ini karena merasa dijanjikan dan dihasilkan tidak sesuai dengan dijanjikan, jadi selain itu dapat hadiah tenang sabar. Insya Allah, akan dibayar sisanya," jelas Alex.

Diwartakan sebelumnya, sejumlah atlet DKI Jakarta yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, pada September lalu, berunjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (16/12/2016) malam.

Mereka berunjuk rasa langsung di hadapan Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono saat acara pemberian penghargaan kepada atlet yang berprestasi pada PON dan PEPARNAS 2016 di Jawa Barat.