Senin, 09 Januari 2017 23:21 WIB

Promosi Batik Betawi Berubah Jadi Penggalangan Dana Kampanye AHY-Syilviana

Reporter : Sriyanti Gaol Editor : Eggi Paksha
Forum Solidaritas Warga Jakarta

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Forum Solidaritas Warga Jakarta menyelenggarakan gala dinner untuk mengumpulkan dana kampanye bagi pasangan Calon Gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murti.

Acara yang terselenggara di Jakarta tersebut, berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp2,9 miliar. "Ini dilakukan secara spontanitas oleh para tamu undangan yang datang. Mas Agus dan Mpok Silvi juga sampai kaget," ujar Ketua Penyelenggara Acara, Linda Kartika, Senin (09/01/2017).

Lebih lanjut, Linda menerangkan jika dalam acara tersebut ratusan tamu undangan yang datang berasal dari warga kelas menengah, pengusaha hingga kelompok sosialita.

"Alex Asmasoebrata, pesulap Limbad, artis dan aktor sekaligus pengusaha, beberapa kelompok sosialita dan kelompok pengusaha muda dibidang IT, kelompok pengusaha pedagang perhiasan emas berlian selatan, dan Sekjen Asita Rusmiati," lanjutnya.

Dalam acara tersebut, para panitia penyelenggara mengenakan batik dengan motif asli Betawi disertai dengan parade food. "Ini bentuk pengenalan atau promosi batik Betawi kepada masyarakat luas," tutupnya.(exe)


0 Komentar