Senin, 09 Januari 2017 16:35 WIB

Ditanya soal Debat Kandidat Pilgub DKI, Ahok Santai

Reporter : M. Syahputra Editor : Danang Fajar
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat mengunjungi Pesantren Solo Tunggal di Jakarta Timur

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Jelang debat kandidat pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar Jumat (13/1/2017) mendatang, membuat beberapa pasangan calon sudah melakukan persiapan. Namun Hal berbeda justru diperlihatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut terlihat santai dirinya memilih untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan para kerabat di Pondok Pesantren Solo Tunggal, kepunyaan Gus Nuril yang diketahui sebagai ulama, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Senin (9/1/2017).

"Kalo persiapan, ya kalian liat saja nanti di debat Pilgub," ujarnya, usai bertemu dengan petinggi Pondok Pesantren Solo Tunggal, Gus Nuril .

Sementara itu, Ahok meminta doa beserta dukungan para kerabat agar bisa menerima segala cobaan dengan ikhlas dan siap memberikan suatu hal baik kepada masyarakat dengan membawa Ibu Kota Jakarta menjadi sebuah kawasan percontohan.

"Perjuangan saya sama pak Djarot kan belum selesai nih buat Jakarta. Nanggung ini. Makanya kami minta izin, supaya kami terpilih menyelesaikannya. Itu doa yang penting," jelasnya.

Dirinya juga berharap agar kasus penistaan agama (Surat Al-Maidah ayat 51) dapat terselesaikan walaupun, Ahok memang sudah ditetapkan sebagai terdakwa di persidangan.

"Nasib saya tentu di tangan Tuhan. Tapi lebih tentu di tangan hakim, jaksa penuntut umum, juga penasehat hukum. Dan kita harap ini bisa selesai," pungkasnya.