Senin, 09 Januari 2017 11:23 WIB

Jakarta Diprediksi Hujan Ringan Hingga Sedang

Reporter : -Reporter- Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hujan ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Jakarta mulai pagi hingga malam hari. Pagi hari potensi hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary Tirto Djatmiko mengatakan, siang dan sore hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Saat malam hari, sambung Sabdo, potensi hujan ringan ada di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.  Sedangkan, potensi hujan sedang di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

"Dini hari, potensi hujan sedang mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat," tandas Hary, Senin (9/1/2017).

Sementara, suhu udara di Jakarta mencapai 21-31 derajat celsius dengan kelembaban udara 65 - 97 persen dan kecepatan angin Barat Laut-Timur Laut 05-22 kilometer per jam.