Sabtu, 07 Januari 2017 15:51 WIB

Bareskrim Dalami Aktor Utama Pembuat Buku 'Jokowi Undercover'

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bareskrim terus mengembangkan kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian dan berbau SARA yang tertuang dalam buku berjudul 'Jokowi Undercover', yang dilakukan oleh tersangka Bambang Tri Mulyono.

Hingga saat ini sudah delapan saksi diperiksa penyidik Bareskrim, karena mereka ikut dalam diskusi di sebuah pendopo di Magelang. Serta penyidik menyakini ada aktor utama dibalik pembuatan buku ini.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul menyampaikan, sampai saat ini terus mendalami aktor di balik pembuatan buku 'Jokowi Undercover, Selain tersangka Bambang Tri Mulyono.

"Aktor utamanya masih didalami. Untuk tersangka baru, siapapun yang terlibat, kami akan lihat perannya. Peran dari para saksi yang diperiksa apa ada keterkaitan," ujar Kombes Martinus, Sabtu (7/1/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini mengatakan saat ini penyidik masih fokus mendalami mereka-mereka yang terlibat dalam produksi buku dan dalam penyebaran buku Jokowi Undercover.

"Yang pasti penyidik terus bekerja dalam hal pengungkapan tersangka-tersangka lainnya," tutupnya.

0 Komentar