Sabtu, 07 Januari 2017 15:32 WIB

Pengedar Narkoba di Kampung Bahari Berhasil Dibekuk Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Kepolisian Polres Jakarta Utara membekuk Rasidi alias Didi alias Bule (50) lantaran mengedarkan sabu di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari Rabu (4/1/2017).

"Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka Bule," kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Utara, AKBP Sitinjak kepada wartawan, Sabtu (7/1/2017).

Sitinjak mengaku, Bule sudah sejak lama menjadi target polisi dalam kasus narkoba. "Bule ini merupakan target operasi kami," ujar Sitinjak.

Diketahui, selama ini Kampung Bahari memang dikenal masyarakat sebagai tempat peredaran narkoba di wilayah Jakarta Utara. Padahal, polisi sudah beberapa kali melakukan razia dan penangkapan terhadap para bandar narkoba di kawasan itu.

"Wilayah ini kami akan pantau terus. Kami akan lakukan tindakan tegas bagi siapapun yang coba-coba mengedarkan narkoba," tegas AKBPSitinjak.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip berisi 10 paket sabu seberat 13,54 gram dan lima paket seberat 3,14 gram, timbangan digital, ponsel, tujuh botol cangklong dan uang Rp 900 ribu hasil penjualan.
0 Komentar