Sabtu, 07 Januari 2017 08:03 WIB

Pria Ini Nyaris Tewas Dikeroyok Ormas Penghadang Djarot di Jelambar

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kader PDIP, Widodo (33), menjadi korban pengeroyokan dari sekelompok orang tak dikenal di depan kediamanya, Jalan Jelambar Baru III, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (06/01/2017) malam.


Kejadian tersebut bermula saat korban hendak pulang seusai mengawal kegiatan kampanye Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.


"Tiba-tiba dia (Widodo) langsung dikeroyok sekelompok orang," ujar Koordinator Teman Ahok-Djarot wilayah Tambora, Waryadi, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Sabtu (07/01/2017).


Dari pengakuan korban, dirinya tak mengenal para pelaku tersebut dan juga tak mengetahui apa penyebabnya. Namun, korban menduga pelaku pengeroyokan tersebut adalah berasal dari salah satu ormas yang melakukan penghadangan cawagub dengan nomor urut dua itu.


"Menurut dia (Widodo), orang yang mengeroyok dia berasal dari orang penghadangan di Jelambar," tambahnya.


Saat ini, korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Royal Taruna. Tak hanya itu, korban sebelumnya juga telah melaporkan kejadi tersebut kepada polisi. "Dia juga sudah buat laporan di Polsek Tanjung Duren atas kejadian tersebut," pungkasnya.(exe)


0 Komentar