Jumat, 06 Januari 2017 14:19 WIB

Habib Novel Laporkan Ahok Soal Fitsa Huts, Djarot Ketawa

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Djarot Saiful Hidayat mengaku tertawa geli ketika mendengar kabar jika saksi pelapor Habib Novel Bakrumin melaporkan terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke polisi terkait 'Fitsa Huts'.

Menurut Djarot, serangan demi serangan dilakukan oleh pihak kontra dengan Ahok adalah demi menjatuhkan Ahok di Pilgub.

"Biarin aja dilaporin apapun yang dia sampaikan kan pasti dilaporin. Kalau yang tidak suka kan pasti dilaporin, biar aja, biar masyarakat nanti yang bisa menilai," ucap Djarot sambil ketawa saat berkampanye di Jalan Jelamabar Utara, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2016).

Meski begitu, dikatakan Djarot, ia merasa senang saat ini kebenaran jika banyak oknum yang ingin menjatuhkan pasangan calon nomor urut dua itu sudah semakin terkuak.

"Kita cuma minta adalah bisa tidak mewujudkan keadilan? sya pribadi berharap tegakan keadilan, tegakan kebenaran," cetusnya.

Selain itu, lanjut Djarot, ia sendiri juga membaca BAP terkait dugaan kasus penistaan agama tersebut. Di dalam BAP tesebut, kata Djarot, memang terbukti ada tulisan 'Fitsa Huts'.

"Jangan didasari cuma hanya gara-gara Pilgub ngomong apapun pak Ahok itu pasti dilaporkan kaya Fitsa Hats gitu kan, ya itu memang saya baca BAP-nya memang gitu tulisanya, kok dilaporkan kan lucu," tandas Djarot sambil menahan ketawa kembali.
0 Komentar