Kamis, 05 Januari 2017 19:47 WIB

Artis Cantik Kirana Larasati Dukung Ahok

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Artis sinetron dan film Kirana Larasati memberikan dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar kembali memimpin Kota Jakarta.

Dukungan tersebut disampaikannya secara langsung ketika menyambangi Rumah Lembang yang berlokasi di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat dan bertemu dengan Ahok.

Lebih lanjut, dia pun mengaku dukungan yang diberikan kepada calon gubernur bernomor urut dua itu murni dari hati, tanpa paksaan maupun bayaran dari pihak manapun.

"Saya tidak dapat uang atau apapun dari Pak Ahok. Saya datang ke sini benar-benar karena saya dukung Pak Ahok. Saya tahu, Pak Ahok banyak digempur dari sana sini, tapi saya tetap bersama Pak Ahok," kata Kirana di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Selain menyampaikan dukungan, dia juga menilai Ahok sebagai sosok yang pemberani. Sehingga, dia pun berharap kelak anaknya dapat mencontoh sosok Ahok yang penuh dengan keberanian.

"Saya baru punya anak, dan saya ingin sekali anak saya nantinya seperti Pak Ahok yang pemberani. Pak Ahok, menurut saya, adalah simbol kebenaran dan juga keberanian," ungkap Kirana.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

sumber: antara
0 Komentar