Kamis, 05 Januari 2017 12:33 WIB

Sandiaga Irit Bicara Soal Penempelan Stiker Agus-Sylvi oleh Jumantik

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Uno, irit berbicara terkait kasus penempelan stiker "Agus-Sylvi" yang di tempelkan salah seorang Juru Pemantau Jentik (Jumantik) di rumah salah seorang warga.

Hal tersebut diungkapkan lantaran menurutnya, jika ia mengomentri hal tersebut dinilai dapat merusak nilai demokrasi yang ia junjung.

"Saya tak akan menanggapi karena saya menjunjung demokrasi yang sejuk dan demokari yang mendidik," ujar Sandiaga saat kampanye di kawasan Al-Mubharok, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis(5/1/2017).

Menurutnya, jika penempelan stiker tersebut memang benar dilakukan oleh petugas Jumantik, hal tersebut dinilai telah merusak netralis para petugas Pemprov DKI.

"Kalo demokrasi kan harusnya netral dan kalo netralitas itu belum ada berarti kita belom menyelesaikan pendidikan politik," tambahnya.

Namun, dengan adanya kasus tersebut dirinya merasa bangga lantaran program pendidikan yang akan dicanangkan pasangan calon Guberbur yaitu, Anies Baswedan, jika terpilih nanti, sudah tepat unuk warga Jakarta.

"Nah maka dari itu peran mas Anies sangat penting karena dia tokoh pendidikan yang akan mengajarkan pendidika bukan hanya di mulut atau diucapkan," pungkasnya.
0 Komentar