Rabu, 04 Januari 2017 23:40 WIB

Diperiksa BNN, Mantan Pilot Citylink yang Mabuk Ini Nangis dan Pulang Naik Taxi

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa mantan pilot maskapai Citylink Indonesia, Captain Tekad Purnama, yang diduga mabuk sebelum melakukan penerbangan.

Itu dilakukan BNN untuk memastikan indikasi penggunaan narkoba. Kabag Humas BNN, Kombes Pol. Slamet Pribadi, mengatakan yang Tekad sudah menjalani pemeriksaan assessment dan uji laboratorium,, Rabu (04/01/2017) siang.

"Yang bersangkutan diantar manajemen Citylink. Jadi, pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui riwayat penggunaann zat narkotika, kapan dipakainya, berapa jumlahnya dan lainnya," ujarnya, di Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Rabu (04/01/2017).

Dirinya menambahkan, hasil dari pemeriksaan serta uji lab yang dilakukan paling lama diketahui selama tiga. "Kalau hasilnya keluar, bukan pihak BNN yang mengumumkan, tapi Citylink," tambahnya.

Sementara itu, Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Pol. Arman Depari, mengatakan diperiksanya Tekad Purnama ke BNN adalah inisiatif dari Citylink Indonesia beserta Kementrian Perhubungan.

"Sudah sempat diperiksa, namun kurang meyakinkan dan dibawa ke pusat untuk memastikannya secara jelas dan terkait hasilnya nanti ada yang akan menyampaikan bukan kita," jelasnya.

Usai diperiksa, Tekad Purnama langsung dibawa keluar untuk meninggalkan kantor BNN tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Saat sedang menunggu taxi yang lewat, dirinya tiba-tiba menangis dengan suara kencang sambil menutupi wajahnya dari sorotan kamera foto dan televisi yang meliput.(exe)
0 Komentar