Rabu, 04 Januari 2017 20:01 WIB

Sandiaga Siap Penuhi Janji Bangun Stadion

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI mengungkapkan, bila kelak terpilih atau tidak sebagai pemimpin Jakarta, maka komitmen serta janjinya untuk membangun stadion bertaraf internasional di Ibukota akan terus dilakukan.

"Tadi saya ditantang oleh bang Kojek, jadi saya tegaskan saya akan tetap bangun stadion ini, karena janji adalah hutang dan hal itu yang akan direalisasikan," kata Sandiaga disela kampanye di GOR Otista, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017).

Pria akrab disapa Sandi Uno mengaku selama menjalani masa kampanye disejumlah wilayah kerap kali ditanya soal pembangunan stadion untuk Jakarta.

"Hampir seribu titik saya sambangi, seribu kali juga saya memberikan janji kepada masyarakat dan diingatkan untuk membangun stadion," ujarnya.

Politikus Gerindra itu juga sudah berbincang banyak dengan kawan sesama pengusaha terkait proses pembangunan stadion di Jakarta.

"Teman saya Erik Tohir sangat concern di dunia olahraga dan sempat membangun stadion di kota Amerika Serikat, Washington DC, saya miris kok dia bisa membuat disana, dia juga pernah bilang kesaya kalo ada kesempatan buat di Jakarta (gue bangun)," tambahnya.

Sementara itu, Sandiaga juga sudah sempat duduk bersama dengan ahli hukum terkait lahan akan digunakan untuk pembangunan stadion.

"Lokasinya di kawasan BMW, Jakarta Utara, jadi apabila kita duduk sama-sama ahli hukum bukan melalu pengadilan, insya allah kita bisa tentukan format pembangunan stadion bertaraf internasional," pungkasnya.
0 Komentar