Rabu, 04 Januari 2017 08:20 WIB

Zidane Minta Madrid Beli Satu Gelandang Tangguh

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid mengincar sejumlah gelandang di bursa transfer Januari 2017.

Meski tak bisa mendaftarkan pemain baru lantaran hukuman dari FIFA, Madrid tetap aktif dalam pasar transfer. Menurut laporan ESPN, Zinedine Zidane membutuhkan seorang gelandang bertahan murni untuk mendampingi Casemiro.

Sejauh ini pelatih Madrid tersebut hanya mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric atau Mateo Kovacic. Namun menurutnya, tiga pemain itu kurang cocok untuk ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Mereka lebih gemar dalam membangun serangan dan inilah yang dikhawatirkan Zidane. Karena itu, Zidane meminta pihak klub agar membeli satu gelandang tangguh di bursa transfer Januari 2017.

Dari sekian nama, sosok Julian Weigl paling diidamkan oleh pelatih kebangsaan Perancis tersebut. Gaya permainan Weigl disebut-sebut mirip dengan Sergio Busquets.

Namun sayangnya, sang pemain baru memperpanjang kontrak di Borussia Dortmund hingga musim panas 2021. Selain Wiegl, Zidane juga mengincar Marco Verratti yang masih tercatat sebagai pemain Paris Saint Germain (PSG).

Ia juga memantau Geoffrey Kondogbia yang kariernya di Inter Milan sedang tidak bagus. Pada musim panas lalu, Zidane sebenarnya sempat mengincar N'golo Kante yang tampil gemilang bersama Leicester City.

Tapi gelandang 25 tahun itu justru lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Zidane juga sempat dikabarkan bakal membawa pulang Marcos Llorente dari Deportivo Alaves.

Tapi kabar itu dibantah oleh yang bersangkutan. Llorente belum mau kembali ke kubu Los Blancos. "Belum saatnya bagi saya untuk pulang. Saat ini saya masih fokus bersama Alaves," tegas Llorente yang dikutip dari Marca.(exe/ist)
0 Komentar