Rabu, 04 Januari 2017 07:20 WIB

Valencia Makin Serius Dekati Obi Mikel

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Valencia makin serius mendekati John Obi Mikel.

Sebagai buktinya, mereka sudah meminta izin pada Chelsea untuk bernegosiasi dengan sang pemain. Obi Mikel dikabarkan tertarik memperkuat Valencia di paruh musim 2016/2017.

Ia ingin meninggalkan Chelsea sebab jatah bermainnya sudah mulai berkurang. "Soal Obi Mikel, kami sudah minta izin pada Chelsea untuk menemuinya di London. Pertemuan itu terjadi pada hari Natal lalu," kata Direktur Olahraga Valencia, Jesus Garcia.

"Saya memberitahukan padanya soal opsi bergabung dengan Valencia. Lalu dia bilang, masih membutuhkan waktu untuk berpikir semuanya," jelas Garcia yang dikutip dari Football Espana.

Musim ini Obi Mikel belum mencatatkan penampilan bersama Chelsea. Perannya sebagai gelandang bertahan direbut N'golo Kante dan Nemanja Matic.

Selain Valencia, Obi Mikel juga diincar Inter Milan, Marseille dan sejumlah klub dari Liga Super China. Jika memutuskan hengkang, ia bakal jadi pemain kedua setelah Oscar yang meninggalkan Chelsea pada Januari 2017.

Valencia sendiri tidak hanya mengincar Obi Mikel di bursa transfer musim dingin. Kubu Kelelawar Mestalla juga tertarik pada Simone Zaza yang kariernya kurang bersinar di West Ham United.(exe/ist)
0 Komentar