Selasa, 03 Januari 2017 18:00 WIB

Sylviana Klaim Paling Tahu Persoalan Warga Jakarta

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sylviana Murni mengklaim paling banyak mengetahui keinginan masyarakat.

Hal tersebut diakuinya lantaran dirinya memiliki pengalaman 31 tahun bekerja di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Saya pernah jadi Walikota perempuan pertama di Jakarta. Saya juga pernah ditunjuk sebagai Plt Walikota Jakarta Barat. Pernah juga sebagai kepala dinas Pendidikan," ujar Sylviana kepada warga di Jalan Keagungan Dalam, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (3/1/2017).

Menurutnya, dengan pengalaman yang dimilikinya tersebut, dirinya dapat mengetahui hampir seluruh masalah yang kerap menoa warga Jakarta. Beberapa diantaranya seperti kesehatan, pendidikan, bahan pokok, kesejahteraan, hingga penggusuran.

"Program-program yang kita akan jalankan jika terpilih, semuanya sudah disusun berdasarkan undang-undang. Semua permasalahan warga bisa dicarikan solusinya," tambahnya.

Namun, terkait masalah penggusuran yang kerap dialami warga Jakarta, wanita yang kerap disapa Mpok Sylvie berjanji akan melakukan dengan cara kekeluargaaan tanpa adanya kekerasan dan pasksaan.

"Kalau bisa kita adakan rapat di jalan bersama warga. Biar semuanya bisa paham dan lahir kesepakatan. Tentunya, kesepakatan itu akan kita jalankan bersama," pungkasnya.
0 Komentar