Selasa, 03 Januari 2017 12:52 WIB

RS Polri Keluarkan Foto Property Korban Tewas Kapal Zahro Express

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Pihak rumah sakit Polri mengeluarkan beberapa foto penemuan barang-barang yang dikenakan oleh para korban tewas saat tragedi terbakarnya kapal Zahro Express di perairan Kepulauan Seribu. Minggu (1/1/2017).

Kabag Humas RS Polri, Kombes Pol Luh Ike Kristiani mengatakan, pihaknya mengeluarkan foto tersebut untuk dapat mempermudah masyarakat dalam memastikan, apakah benar ada keluarga yang menjadi korban (tewas) dalam tragedi terbakarnya kapal Zahro Express di rumah sakit Polri.

"Kami sudah menyediakan foto-foto property yang melekat pada korban, dan ini bisa membantu para keluarga korban serta bisa dilihat di posko pencarian keluarga korban diruang Sentral Visum," ujarnya di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Dirinya menambahkan, apabila pihak keluarga sudah melihat foto tersebut dan dirasa memiliki kecocokan, bisa langsung dilaporkan ke pihak rumah sakit Polri.

"Nantinya kita cocokan lagi menurut data ante mortemnya," tambahnya.

Selain itu, untuk mempercepat proses identifikasi pihaknya memberitahukan masyarakat agar membawa beberapa data kesamaan DNA."Seperti data gigi dan riwayat medis," katanya.

Adapun foto property yang di tempel pihak RS Polri yang digunakan korban tewas saat kejadian terbakarnya kapal Zahro Express diantranya Cincin, jam tangan, potongan pakaian, celana dalam serta gelang emas.
0 Komentar