Selasa, 03 Januari 2017 07:40 WIB

Ramos Yakin Ambisinya Jadi Kenyataan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos punya harapan besar di tahun 2017.

Bek berusia 30 tahun itu optimistis timnya bisa meraih tiga gelar juara secara sekaligus. Peluang juara Madrid masih terbuka lebar di ajang La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa. Ramos yakin ambisinya ini bisa menjadi kenyataan di tahun ayam api.

"Seperti biasa, kami berharap untuk menjuarai tiga kompetisi sekaligus. Bersamaan dengan itu, semoga ada gelar lain yang mungkin kami raih di tahun yang sama," ucap sang pemain yang dikutip dari Soccerway.

"Pada dasarnya kami akan mencoba untuk bermain sebaik mungkin. Kami akan memberikan segalanya. Jika bisa melakukan itu dengan maksimal, kami akan lebih mudah untuk mencapai keberhasilan," tambahnya.

Di pentas La Liga, Madrid masih menguasai puncak klasemen. Setelah melakoni 15 pertandingan, Los Blancos mampu mengumpulkan 37 poin. Untuk sementara mereka unggul tiga angka dari Barcelona yang menempati peringkat dua dan sudah bermain 16 kali.

Di ajang Copa Del Rey, Madrid melaju hingga babak 16 besar. Di fase ini, tim asuhan Zinedine Zidane bakal bertarung melawan Sevilla. Sebelumnya Madrid menang aggregat 13-2 atas Cultural Leonesa. Sedangkan Sevilla menang aggregat 14-2 atas Formentera.

Perjalanan Madrid juga berlanjut di kompetisi Liga Champions. Ramos dan kawan-kawan berhasil lolos ke babak 16 besar usai menempati posisi runner up di babak penyisihan grup A. Nantinya Madrid akan menghadapi Napoli untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.(exe/ist)
0 Komentar