Minggu, 01 Januari 2017 16:46 WIB

Ahok Ajak Anak Main di Kalijodo

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta (nonaktif), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap, di Tahun 2017, Jakarta menjadi lebih baik.


Ditambahkannnya, hal tersebut dengan bermodalkan kesuksesan di Tahun 2016. Demikian diungkapkan Ahok lewat akun Twitter-nya @basuki_btp, Sabtu (31/12/2016).


"Semoga sukses yg sudah kita raih di 2016 jadi modal utk lebih baik lg di 2017. Selamat menikmati pergantian tahun bersama keluarga tercinta," cuitnya.


Selain ucapan menyambut tahun baru, Ahok juga mengunggah video kebersamaannya bersama kedua anaknya saat bermain di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, pada (17/12/2016) lalu.


Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat bagaimana kawasan yang dulunya menjadi sarang prostitusi, minuman keras, peredaran narkoba, premanisme, dan kehidupan dunia malamnya, kini disulap menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).


Kalijodo pun kini diubah menjadi taman berkelas internasional karena dilengkapi fasilitas jogging track, trek sepeda, mushola, lapangan futsal, arena skateboard, arena duduk dengan atap, dan taman-taman, dan masih banyak fasilitas lainnya.


"Sampai sejauh ini saya sangat puas akan hasil kerja keras dari para masyarakat yang mendukung saya, untuk bisa sampai sejauh ini membuat Kalijodo lebih baik lagi," kata Ahok di kawasan Kalijodo, 17 Desember 2016.(exe)


0 Komentar