Minggu, 01 Januari 2017 15:00 WIB

Mourinho Harap Tak Ada Pemain yang Cedera

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho ingin tahun 2017 menjadi momen kebangkitan bagi Manchester United (MU).

Setidaknya The Special One berharap tidak ada armadanya yang terkena cedera. Mourinho bisa menikmati pergantian tahun sambil tersenyum.

Soalnya MU terhindar dari kekalahan saat menjamu Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Tuan rumah sempat tertinggal 0-1 akibat gol Grant Leadbitter di menit ke-67.

Namun, Setan Merah bisa membalik keadaan dan akhirnya menang 2-1 berkat kontribusi Anthony Martial (85) dan Paul Pogba (86). Hasil ini membuat MU merengkuh lima kemenangan beruntun di Liga Primer.

Sukses ini disambut Mourinho dengan suka cita. Dan, Mou berharap MU bisa mencatat lebih banyak kemenangan lagi di tahun 2017. Setidaknya, arsitek asal Portugal itu tidak ingin melihat amunisinya masuk rumah sakit, terutama Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho sangat memuji kinerja Ibrahimovic sejak hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim panas lalu. Meski dianggap sudah uzur lantaran berusia 35 tahun, Ibra masih tetap subur.

Ibrahimovic gagal mencetak gol saat meladeni Middlesbrough. Tapi, sebelumnya, dia bisa menghasilkan 12 gol dari 18 partai Liga Primer. Bomber asal Swedia itu merupakan pemain tersubur MU saat ini dan satu-satunya yang bisa membukukan dua digit gol di ajang lokal.

Karena itu, Mourinho menganggap akan jadi bencana jika Ibrahimovic cedera. “Tentu saja itu akan jadi musibah (jika Zlatan Ibrahimovic cedera). Tapi, ini sepak bola. Anda tidak bisa terlalu berharap,” ucap Mourinho, dilansir skysport.(exe/ist)
0 Komentar