Sabtu, 31 Desember 2016 10:31 WIB

Aguero Siap Hadapi Liverpool

Editor : Luki Junizar
MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku girangĀ dengan kembalinya penyerang andalannya, Sergio Aguero saat melawan Liverpool akhir pekan ini usai menjalani larangan bermain.

Seperti diketahui, Aguero mendapatkan sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan. Hukuman itu dia dapatkan setelah aksi tekel horor yang dia lancarkan kepada David Luiz saat melawan Chelsea.

Hukuman itu sendiri menjadi hukuman larangan bermain kedua yang dia terima musim ini setelah sebelumnya dia juga dihukum tiga larangan bermain akibat sikutannya kepada bek West Ham, Winston Reid.

"Dia siap. Dia kembali dengan kondisi bagus dari Argentina, akhirnya kembali setelah tujuh larangan, tiga pertandingan ditambah empat pertandingan dan kami senang dia kembali," ujarnya.

"Kami memiliki hasil yang cukup baik dalam tujuh pertandingan tanpa dia, kecuali lawan Leicester, tapi tentu saja dia penting bagi kami," sambungnya.

"Dapatkah anda bayangkan semua tim Premier League tanpa penyerang terbaik mereka untuk semua pertandingan mereka? Ini akan menjadi sulit bagi mereka, seperti halnya itu sulit bagi kami, tapi kami berada di sana, satu poin di belakang Liverpool," tambahnya.

"Besok kami mengakhiri paruh pertama musim. Semoga di paruh kedua Aguero bisa memainkan semua pertandingan," tandasnya.

0 Komentar