Jumat, 30 Desember 2016 23:07 WIB

Bersihkan Saluran Air, Warga Bekasi Temukan Tengkorak dan Tulang Manusia

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Rachmat Kurnia


BEKASI, Tigapilarnews.com - Warga Pasir Limus digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah saluran air sawah, Kampung Pasir Limus RT 04/02, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2016).


Dari keterangan saksi, Onan (47), pada saat membersihkan saluran air justru menemukan tulang belulang manusia. "Saya lanjut bersihin saluran, tapi semakin banyak menemukan tulangnya.  Keempat kali itu saya dapat tulang bulat, saya angkat tengkorak manusia. Saya langsung panggil teman dan dilaporkan ke polisi," ujar Onan, Jumat (30/12/016) malam.


Onan melanjutkan, diperkirakan tulang belulang yang ditemukan merupakan kerangka seorang lelaki. "Keliatan seperti cowok, soalnya dilihat dari celana dalam yang ditemukan, mirip punya cowo celana dalamnya," ujar Onan.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus, mengatakan masih menyelidiki kasus penemuan tulang manusia teraebut.


"Kita sedang mencari tahu identitas dari jasad tersebut dan sekarang telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta. Pada saat ditemukan, terdapat barang bukti berupa celana dalam warna biru," ujar Kunto.(exe)

0 Komentar