Jumat, 30 Desember 2016 22:41 WIB

Turan Tepis Rumor Penuhi Tawaran Guangzhou Evergrande

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Spekulasi yang menyatakan Arda Turan masuk radar Guangzhou Evergrande telah sampai ke telinga gelandang Barcelona.

Dia pun dengan cepat menepis rumor tersebut dan berkata jika dirinya masih betah berada di Camp Nou. Turan masih terikat kontrak hingga 2020.

Namun di tengah liburan musim dingin ada laporan yang menyebut jika klub Liga Super China tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menurut beberapa sumber, Guangzhou Evergrande bersedia memberikan penawaran sebesar 50 juta euro. Tapi upaya mereka untuk membujuk Turan angkat kaki dari Barcelona tampaknya menemui jalan buntu.

"Saya membaca tentang penawaran klub China dari surat kabar. Saya tidak bisa memberikan komentar terlalu jauh, mungkin klub yang akan mengeluarkan pernyataan," jelas Turan seperti dikutip Soccerway, Jumat (30/12/2016).

"Saya sangat senang berada di Barcelona. Saya memiliki kontrak sampai usia 33 tahun, dan sekarang saya berada di klub terbesar di dunia. Apa lagi yang saya bisa katakan?" tanya pemain berpaspor Turki.

Turan adalah salah satu pemain yang mampu memberikan kontribusi yang apik di bawah skuat Luis Enrique. Pemain berewok itu sudah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi dan telah menghasilkan enam gol serta empat assist.

"Saya percaya saya bagian penting di skuat Barcelona, dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kontribusi saya bukti dari loyalitas saya," ungkap Turan.(exe/ist)
0 Komentar