Kamis, 29 Desember 2016 16:10 WIB

Usai Jalani Operasi, Erwin Dipindah ke Ruang Rawat Inap RS Polri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah satu pelaku perampokan serta pembunuhan sadis di Pulomas Pulogadung yang ditembak oleh polisi, Erwin Situmorang sudah dipindahkan keruang rawat inap RS Polri.

"Tadi pagi sudah dipindahkan ke ruang khusus tahanan yang mengalami luka, yaitu ruang Melati," ujar Kepala Humas RS Polri, Luh Ike Kristiani saat dihubungi, Kamis (29/12/2016).

Dirinya menjelaskan, Erwin sempat mendapatkan penanganan khusus dari pihak kedokteran, hingga dilakukan operasi. Namun saat ini kondisinya juga sudah mulai kembali pulih dan baik.

"Jadi luka di kaki sebelah kirinya sudah dibersihkan secara menyeluruh, jadi kenapa dipindahkan, supaya bisa lebih steril dalam melakukan pembersihan lukanya," tambahnya.

Dirinya menjelaskan, pihak Rumah Sakit hanya dapat memberikan informasi terkait dengan penanganan medis, terkait kasusnya itu pihak dari Kepolisian yang menahami.

"Iya itu wewenang penyidik Kepolisian dari Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Sekedar informasi, Polda Metro Jaya beserta jajaran berhasil menangkap 3 pelaku perampokan dan pembunuhan yaitu Ketua kompoltan mereka, Ramlan Butar Butar (tewas ditembak), Erwin Situmorang, dan Alfins Bernius Sinaga satu diantaranya masih DPO.

Diberitakan sebelumnya, 6 dari 11 korban yang disekap dalam satu kamar mandi, tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen, dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas: pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan korban selamat: Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga yakni; Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).
0 Komentar