Rabu, 28 Desember 2016 23:18 WIB

Leicester City Dapatkan Pengganti Kante

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City telah mencapai kesepakatan dengan Wilfred Ndidi dari Genk, Rabu (28/12/2016).

Gelandang tengah itu diplot sebagai pengganti N'Golo Kante yang pindah ke Chelsea. Menurut laporan The Guardian, Ndidi telah melakukan tes medis di Belgia sebagai salah satu proses transfer.

Adapun The Foxes disebut telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pound untuk benar-benar memboyong sang pemain pada 1 Januari 2017.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Genk, Dimitri de Conde mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan intens dengan pihak Leicester. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjual ke klub selain Leicester.

"Iya, mengenai Wilfred Ndidi, kami sedang diskusi dengan Leicester, tapi mereka bukan hanya satu-satunya klub yang tertarik," ujar De Conde.

Sekadar informasi, pemain bernama lengkap Onyinye Wilfred saat ini membela klub Belgia Genk dan tim nasional Nigeria. Di level klub, Ndidi (20 tahun) telah mencetak empat gol dari 63 penampilan.(exe/ist)
0 Komentar