Selasa, 27 Desember 2016 20:16 WIB

Pembunuhan Sadis di Pulomas, Ketua RW: Pak Dodi Kenal Dekat dengan Presiden

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kasus dugaan pembunuhan sadis di Kawasan Pulo Mas Utara nomor 7 A, Pulogadung, Jakarta Timur, menewaskan 6 orang yang salah satunya Dodi Triono (69) pemilik rumah dan beberapa keluarganya.

Diketahui pemilik rumah Dodi memiliki kenalan dari beberapa petinggi pemerintah hingga kepala negara, hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua RW 16 Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Gani.

"Kedekatan dengan Presiden Joko Widodo saat awal menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Baru satu bulan saja langsung makan malam sama pak Dodi, sama saya bareng. Dia dapat ucapan dari Jokowi, mas apa yang bisa saya bantu. Berarti punya kedekatan kan ya. Saya yakin punya kedekatan," ujarnya di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).

Dirinya menambahkan, tidak mengetahui detail terkait apa yang dikerjakan oleh Dodi, namun Gani mengungkapkan, korban memang jarang ada dikediamannya.

"Saya kalo ketemu hanya akhir pekan yaitu hari Sabtu, sehari-harinya sering keluar negri," tambahnya.

Sebelumnya, 11 orang korban yang ada di dalam rumah diketahui sempat disekap dan enam diantaranya meninggal dunia dan lima orang luka-luka.

Korban tewas diantaranya, Pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya gema, Yanto seorang sopir, sopir Tasrok (40).

Sedangkan korban yang masih hidup berjumlah 5 orang, Pembantu Emi (41) anak nomor 2 pak Dodi, Zanette (13), Pembantu Santi (22), Pembantu Fitriani (24), pembantu Windy (23). Total keseluruhan ada 11 korban dengan rincian 6 tewas dan 5 hidup.
0 Komentar