Selasa, 27 Desember 2016 13:46 WIB

Sekeluarga Disekap di Kamar Mandi, 6 Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sekeluarga berjumlah 10 orang serta satu teman yang tengah berkunjung, disekap dalam kamar mandi di Jalan Pulo Mas Utara Pulogadung, Jakarta Timur. Akibatnya, enam tewas karena kehabisan oksigen serta lima lainnya dalam kondisi lemas.

Dodi Triono (69), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma (10), Amel, teman korban, Yanto seorang sopir, Tasrok (40), tewas dalam kamar mandi.

Sedangkan Emi (41) Zanette (13), Santi (22), Fitriani (24), Windy (23), terpaksa dilarikan ke klinik terdekat karena saat ditemukan bersama korban meninggal lainnya, Selasa (27/12/2016) pagi, dalam keadaan lemas.

Lutfi (28), warga sekitar mengatakan, dirinya mendapatkan informasi ada tindak perampokan serta pembunuhan di satu rumah yang pintu rumahnya dalam posisi terkunci.

"Saya langsung mendobrak pintu rumah, lalu mengecek. Ternyata melihat ada enam orang sudah tak bernyawa tertumpuk di satu kamar mandi," jelas Luthfi.

Tak lama berselang, lanjut Lutfi,  pihak kepolisian tiba di lokasi. "Sejumlah petugas Kepolisian langsung melakukan olah TKP," tambahnya.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, 5 orang yang dinyatakan hidup masih berada di dalam rumah untuk memberikan keterangan kepada kepolisian.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Iriawan yang datang ke lokasi kejadian menjelaskan, sekira pukul 09.25 WIB ada satu saksi, Sheila Putri datang ke Pospol Kayuputih, melaporkan  perampokan di kawasan Pulo Mas Utara.7A.

Petugas piket langsung mengecek, menemukan 11 orang disekap dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. Sebanyak enam orang sudah meninggal karena kehabisan oksigen, lima  lainnya masih hidup walau dalam kondisi lemas.
0 Komentar