Minggu, 25 Desember 2016 15:56 WIB

Lezatnya Menu Nasi Uduk di Pan&Flip

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kadang mencari makanan daerah seperti nasi uduk sangat sulit jika tengah berada di dalam Mall. Di mall biasanya pengunjung akan disuguhi menu makanan barat ataupun cepat saji.

Namun untuk ada yang tinggal di wilayah bekasi, Khususnya yang sering berkunjung Mall Metropolitan Bekasi tak perlu sulit untuk mencari menu nasi uduk.

Datang saja ke restauran Pan&Flip dimana menu andalan utama tempat makan ini adalah Nasi Uduk Komplit.

Di Pan&Flip banyak beragam menu, mulai dari makanan Indonesia, China sampai menu Westren pun ada, namun menu-menu luar tersebut masih kalah dengan menu khas Indonesia yaitu Nasi Uduk.

"Kita banyak menu pilihan disini, mulai dari makanan Westren, China, tetapi kebanyakan yang memesan menu khas Indonesia yaitu Nasi Uduk Komplit dengan tambahan ayam goreng dan Sayur Asam, karena kita tahu di Mall itu sulit untuk mencari makanan khas Indonesia," ujar Aris Manager Pan&Flip.

Tidak hanya warga Indonesia saja yang mencari menu khas Indonesia, warga Negera Asing yang tinggal di Kota Bekasi pun sering memesan menu khas Indonesia.

"Kalau warga asing itu senang sama Nasi Uduk Komplit Sayur Asam, padahal disini kita siapkan menu westren tapi mereka malah memesan menu khas Indonesia," ungkap Aris.

Tidak hanya menu makanan, Pan&Flip juga menyajikan menu dissert, salah satunya adalah menu Pancake.

"Untuk dessert kita punya strawberry panccake, banyak sekali yang pesan menu ini setelah makan, rasanya manis dan gurih, cocok dimakan setelah memakan menu utama," ungkap Aris.

Untuk harga makanan di Pan&Flip mengusung tema " Harga Pinggiran Rasa Kelas Atas" dimana harga yang ditawarjan cukup terjaukau untuk dompet.

"Harga makanan mulai dari RP 3 ribu sampai RP 58 ribu sedangkan untuk harga minuman mulai dari RP 4 ribu hingga RP 26 ribu dan itu cukup pas dengan dompet," tutup Aris.