Minggu, 25 Desember 2016 10:36 WIB

Mayat Pria Mengambang Ditemukan di Dekat kebun

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Pria tampa identitas ditemukan tewas mengambang disungai Kampung Nambo RT 01/05, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (2512/2016) pukul 03:000 WIB.

Dari keterangan saksiĀ Manen (40), warga Kampung Nambo mengatakan mencium bau bangkau didekat kebunnya, pada saat dicek ternyata ada sesosok mayat.

"Saya keluar, mau ngecek kebun, pas ngecek ada bau busuk gitu, saya cari-cari dari mana baunya, dan baunya dari arah sungai didekat kebun, sata cek diaitu ada mayat," ujar Manen, minggu (25/12/2016) pagi.

Setelah mengetahui ada mayat yang membusuk didekat kebunnya, saksi langsung memberitahu warga lainya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, membenarkan penemuan mayat di Kampung Nambo, DesaSukasejati.

"Iya benar telah ditemukan mayat laki-laki, sampai saat ini identitas masih belum diketahui, pada saat diyemukan posisi mayat dalam keadaan tengkurap dan mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dilakukan identifikasi dari personel Polrestro Bekasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Alin,minggu (25/12/2016) pagi.

Sambil mencari tahu identitas jenazah dan menunggu keluarga korban, kini mayat lelaki tampa identitas telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan visum.
0 Komentar