Sabtu, 24 Desember 2016 21:57 WIB

Kapolda Metro Bangga Keterlibatan Tiga Pilar Pengamanan Ibukota

Editor : RB Siregar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengaku bangga keterlibatan unsur Tiga Pilar dalam menjaga perayaan Natal 2016.

Tiga Pilar yang dimaksud Kapolda, Polri, TNI serta Satpol PP maupun Dishub. "Pengamanan Tiga Pilar yang telah melebur menjadi satu berhasil mencegah hal-hal yang tak diinginkan," kata dia.

Untuk itu, Kapolda mengucapkan terimakasih kerja keras 22.000 personel Polri di lapangan bersama kekuatan dua pilar lainnya, TNI dan Satol PP. "Perayaan Natal di semua gereja di wilayah Ibukota berlangsung aman," ujar Iriawan, Sabtu(24/12/2016) malam.

"Secara khusus saya sampaikan pula kepada Dandim 0503 Jakbar Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana, Walikota Jakbar Anas Effendi, Kapolres Jakbar saudara Kombes Royce Harie Langie yang menjadi kekuatan pengamanan Tiga Pilar di Jakbar, serta kekuatan Tiga Pilar lainnya di masing masing wilayah Jakarta," papar mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Lebih lanjut Kapolda menilai kerjasama yang dilakukan aparat Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, dan Kasatpol PP merupakan contoh bagi masyarakat bahwa perbedaan bukanlah alasan bagi siapapun untuk terpecah belah.

Tak hanya itu, Kapolda pun menyampaikan rasa hormatnya bagi seluruh umat yang tengah merayakan hari Natal.

"Selamat Natal buat saudara-saudariku warga Jakarta yang merayakan Natal. Salam sejahtera," tutupnya
0 Komentar