Sabtu, 24 Desember 2016 00:49 WIB

Mourinho Tak Halangi Schneiderlin Pergi

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kesempatan Morgan Schneiderlin menembus skuat utama Manchester United nampaknya sudah mulai habis.

Pemain kebangsaan Perancis itu akan dijual pada bursa transfer musim dingin 2017. Kontrak Schneiderlin sebenarnya masih tersisa tiga tahun lagi.

Namun dirinya minim kesempatan tampil sehingga menutup jalan bagi pemain baru yang ingin diboyong oleh MU. Musim ini Schneiderlin baru mencatatkan delapan penampilan. Ia kalah saing dengan Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Ander Herrera dalam memperebutkan posisi sebagai gelandang bertahan.

"Jika ada tawaran yang tepat, maka kami akan mempertimbangkannya. Kualitas permainan Morgan sangat bagus, tapi saya tidak akan menghalanginya jika dia ingin pergi," kata pelatih MU, Jose Mourinho yang dikutip dari Sky Sports.

Jika hengkang dari MU, Schneiderlin tidak perlu kebingungan dalam mencari pelabuhan baru. Sebab Everton dan Inter Milan siap menampung pemain 27 tahun ini.

Selain Schneiderlin, ada tiga pemain lainnya yang bersiap angkat kaki dari markas Setan Merah. Mereka adalah Matteo Darmian, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger. (exe/ist)
0 Komentar