Jumat, 23 Desember 2016 08:20 WIB

Inter Bukukan Tiga Kemenangan Beruntun

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan sukses mengalahkan Lazio 3-0 dalam lanjutan Serie A, Kamis (22/12/2016).

Bagi I Nerazzurri kemenangan pada laga kandang itu melahirkan rekor tersendiri. Inter membantai Lazio berkat jasa Ever Banega (54) dan Mauro Icardi (56 dan 65) yang melesakan dua gol di Giuseppe Meazza.

Ini membuat armada Stefano Pioli membukukan tiga kemenangan beruntun di Serie A musim ini. Selain membuka peluang masuk zona Liga Champions, sukses ini sedikit memulihkan reputasi Inter.

Stevan Jovetic dan kawan-kawan sekarang hanya tertinggal empat angka dari jajaran tiga besar. Selain itu, Inter juga kini membukukan tiga clean sheet berturut-turut di kompetisi domestik, meneruskan sukses atas Sassuolo (0-1) dan Genoa (2-0).

Ini menjadi clean sheet beruntun pertama mereka di Serie A sejak November 2015. Inter juga kini telah mengemas lima kemenangan kandang tanpa henti di Seri A untuk pertama kalinya sejak Mei 2011. Torehan impresif ini membuat Pioli begitu puas dengan kinerja pasukannya.

“Kami menunjukkan karakter yang sebenarnya. Kami sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Lazio di babak pertama. Tapi, kami memang pantas menang karena tampil sangat baik,” kata Pioli dilansir skysport.(exe/ist)
0 Komentar