Kamis, 22 Desember 2016 14:32 WIB

Hari Ibu, Ahok Umbar Program Bagi Wanita

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memaknai hari ibu dengan menyebutkan banyaknya program-program yang tersedia untuk kaum ibu.

Ahok menceritakan banyak program-program kaum ibu yang dibuatnya semenjak ia memimpin DKI jakarta. Bahkan program Keluarga Berencana (KB) yang disosialisasikannya akan mendapat penghargaan dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

"Kami juga baru dapat penghargaan dari BKKBN karena kita mendorong tiap kampung ada KB," kata Ahok dihadapan para warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Selain itu, Ahok meminta kepada para pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) agar tak meminta uang ke Pemprov DKI.

"Saya bilang ke istri saya, PKK nggak usah ikut perlombaan dan minta duit. Saya maunya PKK jelas fokus ngurusin keluarga dari janin sampe lansia. Ada Posyandu, Jumantik," ungkapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini kemudia memberikan ucapan kepada ibu-ibu yang berada diseluruh pelosok daerah Indonesia.

"Selamat hari ibu. Berbahagialah para ibu yang bisa membahagiakan anak-anak dan keluarganya," pungkasnya.
0 Komentar